You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Maruyung
Desa Maruyung

Kec. Pacet, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

ASSALAMUALAIKUM WR WB , WILUJENG SUMPING DI DESA MARUYUNG KECAMATAN PACET KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

PELATIHAN UMKM DESA MARUYUNG DALAM PEMULIHAN EKONOMI BERSAMA SHOPEE

Administrator 13 Januari 2022 Dibaca 358 Kali
PELATIHAN UMKM DESA MARUYUNG DALAM PEMULIHAN EKONOMI BERSAMA SHOPEE

         Desa maruyung menyelenggarakan pelatihan UMKM dalam rangka menaik kelaskan UMKM dalam masa pemulihan perekonomian di Desa Maruyung Tema yang di ambil "Workshop UMKM Goes To Digital", adapun narasumber pelatihan tersebut menghadirkan dari Shopee, Hipmikindo Kabupaten Bandung dan Paguyuban Umkm Dan Ukm Pacet Jawara (PUPJA).

          Adapun peserta pelatihan sebanyak 20 orang khusus di bidang kuliner,antusias peserta sangat tinggi dikarenakan dengan adanya program dari Shopee sangat baik bisa dengan mudah di akses oleh para peserta pelatihan umkm Desa Maruyung, dan juga Pengarahan pendaftaran nomor induk berusaha (NIB) oleh ketua Hipmikindo Kabupaten Bandung dan pelatihan menggunakan smartphone untuk photo produk yang di sampaikan oleh PUPJA.

       Kepala Desa Maruyung H.Apen Supendi Naufal Berharap dengan adanya pelatihan ini para umkm dapat naik kelas dan menaikan ekonomi di Desa Maruyung serta sekaligus memperkenalkan produk umkm desa maruyung ketingkat nasional dan Internasional.

         Para peserta juga dibekali dengan Studio photo box Mini agar penampilan dalam segi marketing nya lebih menarik daya pembeli.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image